Mark Gurman dari Bloomberg mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang Apple dengan buletin email mingguan “Power On”. Gurman, berbicara tentang yang terbesar yang tidak diketahui tentang seri iPhone 2021, mengumumkan bahwa dia tidak peduli dengan kemungkinan nama yang dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk handset yang akan datang: iPhone 12s atau iPhone 13. Yang pertama, menurutnya, mengurangi nilai garis.
Gurman juga mengatakan bahwa nomor iPhone semakin banyak sehingga menggunakan “S” dalam judul mulai terdengar “canggung.” Ia juga mencatat bahwa angka 13 merupakan angka sial di banyak negara meskipun di China angka 13 dipercaya sebagai angka keberuntungan. Dan di negara yang sama, 9 dianggap sebagai angka sial. Gurman bertanya, “Perhatikan bagaimana kami tidak pernah mendapatkan iPhone 9?” meskipun itu tampaknya bukan pertanyaan nyata yang diajukan.

Orang Cina menganggap angka 9 sebagai sial, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan kurangnya model iPhone 9.

Sebenarnya, alasan lompatan dari iPhone 8 ke iPhone X ada hubungannya dengan model ulang tahun kesepuluh perangkat yang dirancang ulang dengan penambahan layar OLED, penghapusan Touch ID, peluncuran ID Wajah, dan perangkat yang lebih tipis. desain bingkai. Menjatuhkan moniker iPhone 9 hanya dilakukan untuk mempromosikan ulang tahun kesepuluh produk sambil mengatur ulang skema penamaan pada saat yang sama dengan Apple mengatur ulang desain iPhone.
iPad Pro 2021 yang didukung M1 dapat membantu Apple melaporkan pendapatan yang lebih kuat untuk kuartal ketiga fiskal
Akankah Apple menggunakan iPhone 12s atau akan menyebut seri mendatang iPhone 13? Terus terang, kami mungkin tidak dapat menjawabnya dengan rasa pasti selama dua bulan dari sekarang.
Sementara itu, Gurman menulis bahwa dia telah diberitahu oleh beberapa perusahaan aksesori kecil bahwa puck pengisi daya milik Apple untuk Apple Watch kekurangan pasokan. Perusahaan pihak ketiga membeli bagian ini untuk menyertakannya dengan aksesori Apple Watch mereka. Namun, berkat kekurangan suku cadang, beberapa aksesori Apple Watch ini kemungkinan besar tertunda karena dampak pandemi pada rantai pasokan.

Harapkan Apple untuk melaporkan pendapatan kuartal ketiga fiskal pada 27 Juli

Penulis Bloomberg mengatakan bahwa Apple akan melaporkan pendapatan fiskal kuartal ketiga pada 27 Juli. Sebelumnya Apple mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan kerugian $3 miliar-$4 miliar selama periode tiga bulan karena kekurangan komponen. Mungkin angka paling menarik yang akan dirilis Apple adalah pendapatan iPad setelah rilis unit iPad Pro yang ditenagai M1 dan kebangkitan tablet secara keseluruhan.
Selama kuartal kedua fiskal, Apple memiliki rilis pendapatan yang luar biasa dengan kenaikan 65,5% dalam pendapatan iPhone untuk periode tersebut, dan kenaikan 79% dalam pendapatan iPad selama kuartal tiga bulan yang sama. Pandemi membantu iPad karena mereka yang terjebak di rumah membeli tablet yang memungkinkan mereka melakukan pekerjaan dan pekerjaan sekolah dari jarak jauh. Dan pada akhirnya, perangkat yang sama dapat digunakan untuk streaming musik dan video, bermain game, dan lainnya.
Selain menggunakan chip M1 5nm berdaya tinggi baru yang dilengkapi dengan 16 miliar transistor, model 12,9 inci dilengkapi layar LED mini yang menghadirkan kontras yang lebih baik, hitam yang lebih gelap, dan warna yang lebih hidup.
Gurman juga menunjukkan bahwa Apple membuat perubahan pada kebijakan perekrutannya, tidak lagi mengandalkan daya pikat Silicon Valley untuk mempekerjakan karyawan terbaik. Alih-alih menunggu desainer dan insinyur terbaik menemukan kantor pusat Apple di Cupertino, Apple sekarang akan pergi ke tempat orang-orang ini tinggal. Tujuannya, menurut analis Bloomberg, adalah untuk mendesentralisasikan perusahaan.
Eddy Cue, kepala layanan online Apple, telah mendorong desentralisasi menurut Gurman. Dia mengatakan bahwa Cue telah membeli di beberapa kantor LA untuk Apple, dengan satu lokasi di Nashville.
Itulah beberapa informasi terbaru dari Kami tentang Facebook. Jika Anda menyukai kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate yang kami berikan, Ikuti kami di Idntechnews [https://www.idntechnews.com/] untuk mengetahui lebih banyak berita teknologi lainnya.
Akankah Apple menyerah pada takhayul China saat menamai lini iPhone 2021?

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *