Berbelanja untuk undangan pernikahan Anda bisa agak berlebihan dengan semua gaya yang tersedia. Tujuan dalam artikel ini adalah untuk membantu Anda mengenal beberapa gaya paling umum yang mungkin Anda temui dalam belanja Download Free and Printable Invitation Templates undangan.

Self-Mailer – Menjadi undangan pernikahan yang lebih modern, Anda mungkin ingin mempertimbangkan jenis ini yang menghilangkan amplop biasa. Itu diganti dengan amplop yang mengelilingi semua potongan undangan Anda sehingga dapat dilipat dan disegel sebagai amplop suratnya sendiri.
Saku – Ada beberapa desain yang berbeda tetapi semuanya termasuk saku untuk menyimpan undangan Anda dengan beberapa memiliki saku terpisah untuk sisipan seperti kartu penerimaan, kartu respons, kartu arah, dll. Beberapa undangan pernikahan saku bahkan menjadi milik mereka sendiri. bagian surat.
Berlapis – Gaya undangan yang elegan dengan pita dekoratif yang mengikat dua lapis kertas menjadi satu, satu di atas yang lain.

Daur Ulang – Bagi mereka yang ingin lebih ramah duniawi dengan pilihan pernikahan mereka, sekarang ada banyak desain undangan pernikahan cantik yang dicetak di atas kertas daur ulang. Minimal 30% serat pasca-konsumen biasanya terkandung dalam kertas undangan daur ulang.
Foto – Buat kenang-kenangan untuk tamu Anda dengan menambahkan foto Anda ke undangan pernikahan Anda.
Segel dan Kirim Undangan Pernikahan – Ekonomis dan hemat waktu, undangan lengkap ini telah ditandai sebelumnya dengan garis lipat dan memiliki kartu pos respons yang terpasang di bagian bawah agar mudah dilepas oleh tamu Anda. Mereka dengan cepat berubah menjadi bagian self-mailing dengan desain lipatan dan segel yang nyaman.

Kartu Undangan Pernikahan – Pilihan sederhana namun elegan di mana pencetakan ayat Anda muncul di bagian depan kartu karena tidak ada lipatan kertas yang terlibat.
Embossed – Proses pembuatan desain timbul pada undangan menggunakan metode printing yang menekan gambar ke dalam kertas. Desain timbul dapat diberi aksen warna atau dibiarkan apa adanya yang disebut sebagai ‘buta’ embossing.

Terukir – Proses pencetakan yang lebih rumit dan panjang sehingga menghasilkan tampilan yang khas tetapi juga lebih mahal. Untuk memulai prosesnya, pelat tembaga diukir dengan kata-kata Anda. Untuk membuat huruf sedikit terangkat sehingga dapat dirasakan di bagian depan dan belakang undangan, kertas ditekan ke pelat tembaga.
Termografi – Proses pencetakan yang lebih hemat biaya dimana undangan pernikahan dicetak dengan tinta dan kemudian bubuk khusus ditaburkan di atas tinta basah. Langkah selanjutnya adalah mengirimkan undangan melalui pemanas yang melelehkan bedak dan ‘meningkatkan’ tinta.

Semoga deskripsi undangan pernikahan ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda dengan membiasakan Anda dengan berbagai gaya yang tersedia. Untuk menemukan desain dan gaya yang sempurna untuk hari istimewa Anda, luangkan waktu Anda untuk berbelanja undangan pernikahan Anda.

Berapa Banyak Gaya Undangan Pernikahan yang Anda Kenal?

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *