Fitur Instagram baru memungkinkan pengguna untuk mengontrol seberapa banyak konten sensitif yang mereka lihat di aplikasi, dan lebih khusus lagi, pada tab “Jelajahi”, lapor CNN .

Kontrol Konten Sensitif Instagram: pengaturan baru untuk tab ‘Jelajahi’

Bagian ‘Jelajahi’ Instagram adalah tempat pengguna menemukan konten baru dari orang yang tidak mereka ikuti. Sebelum alat baru ini tersedia, Instagram mengandalkan pedoman rekomendasi untuk memastikan penggunanya tidak melihat konten yang mengganggu atau menyinggung di bagian ‘Jelajahi’.

Namun, sekarang, pengguna akan memiliki suara dalam hal itu. Pengaturan default adalah konten yang berpotensi sensitif dalam jumlah terbatas. Selain itu, fitur ini memberikan dua opsi lagi kepada pengguna: opsi yang mengizinkan semua konten, dan opsi yang sangat dibatasi yang dijuluki “Batasi lebih banyak lagi”. Opsi “Izinkan”, dapat dimengerti, hanya tersedia untuk pengguna berusia di atas 18 tahun.

Kebijakan Instagram tentang konten melarang jenis konten tertentu, seperti ujaran kebencian dan pelecehan. Alat baru ini untuk konten lain, yang mungkin membuat sebagian penonton tersinggung, seperti konten seksual, atau konten dengan tingkat kekerasan tertentu, tetapi itu tidak selalu melanggar aturan aplikasi.

Facebook, perusahaan induk Instagram , menyatakan bahwa pengguna sekarang akan memiliki kontrol lebih besar atas apa yang mereka lihat di “Jelajahi”, karena setiap orang memiliki preferensi berbeda tentang apa yang ingin mereka lihat.
Jika Anda ingin mengubah pengaturan ini, buka profil Anda, tab menu Pengaturan (di sudut kanan atas) > Akun > Kontrol Konten Sensitif.
Untuk mengetahui Kumpulan berita dan informasi terpercaya lainnya, dapat anda temukan di situs kami [https://u-tes.com].
Fitur Kontrol Konten Sensitif baru Instagram memberi Anda kontrol lebih besar atas apa yang ingin Anda lihat di ‘Jelajahi’

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *