Kami sangat berharap sensor pemantauan gula darah non-invasif akan masuk ke Apple Watch Series 7 , tetapi sayangnya, baru-baru ini, kami mendengar ini tidak terjadi tahun ini. Namun, pemasok Apple bernama Rockley kini telah mengumumkan teknologi pengukuran gula darah non-invasif, lapor 9to5Mac .

Teknologi baru harus tersedia pada paruh pertama tahun 2022; itu mungkin membuat jalan ke Apple Watch masa depan

Meskipun tidak jelas apakah teknologi ini akan masuk ke Apple Watch , hampir pasti Apple akan bersedia mengintegrasikan pengukuran gula darah non-invasif ke dalam jam tangan pintarnya. Tahap pertama dari teknologi baru dikatakan gelang.

Rockley Photonics adalah perusahaan yang membuat sistem dengan sensor yang mirip dengan yang ada di Apple Watch, tetapi dengan lebih banyak kemampuan, dan Apple saat ini terdaftar sebagai klien terbesar perusahaan.

Rockley sekarang telah mengumumkan jenis sistem sensor “clinic-on-the-wrist”. Ini termasuk sensor untuk suhu tubuh inti, tekanan darah, hidrasi tubuh, alkohol, laktat, dan tren glukosa. Teknologi baru ini memeriksa kulit (non-invasif) dan menganalisis darah, cairan interstisial, dan lapisan kulit untuk mencapai pembacaan.

Sekarang, studi dan pengujian teknologi baru telah dimulai. Perusahaan tidak mengungkapkan apa pun tentang sistem sensor baru ini yang akan diluncurkan di Apple Watch di masa depan. Namun, Rockley menyatakan versi teknologi generasi pertama akan tersedia pada paruh pertama tahun 2022.

Saat ini, sensor Apple Watch menggunakan kombinasi sinyal inframerah dan cahaya tampak untuk mengukur detak jantung dan saturasi oksigen. Solusi Rockley adalah versi yang lebih sensitif dari sensor ini, yang juga mampu mengukur metrik kesehatan lainnya.

Berita teknologi paling update lainnya dapat anda temukan di suaratek.com.

Pemasok Apple mengumumkan teknologi pengukuran glukosa darah non-invasif; apakah itu bisa menjadi Apple Watch di masa depan?

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *