Sebagian besar mekanisme pengaturan waktu bekerja dengan perangkat mekanis atau perangkat elektronik. Saat Anda melihat-lihat rumah Anda, Anda mungkin melihat sejumlah perangkat pengatur waktu elektronik modern. Anda mungkin memperhatikan bahwa oven microwave Anda memiliki pengatur waktu.

Jika Anda ingat beberapa tahun yang lalu, oven microwave memiliki pengatur waktu mekanis yang memungkinkan Anda memasak sesuatu untuk jangka waktu tertentu. Namun, yang lebih baru memiliki fitur pengatur waktu digital elektronik. Anda juga mungkin memperhatikan hal yang sama dengan kompor masak Anda. Perangkat mekanik mode lama memberi jalan kepada yang elektronik modern, dan untuk alasan yang baik.

Manfaat Elektronik daripada Timer Mekanik

Manfaat yang sangat penting dari timer elektronik adalah biayanya. Mereka lebih murah untuk diproduksi daripada produk yang memiliki pegas dan bagian jarum jam. Sebagian besar bisnis yang memproduksi jam digital dinding masjid peralatan memiliki persaingan yang ketat, dan memotong biaya adalah cara terbaik untuk tetap berada di depan para pesaing.

Efisiensi adalah keuntungan penting lain dari elektronik. Mekanisme jam mekanis perlahan-lahan dapat aus seiring waktu, dan kehilangan efisiensinya. Banyak dari perangkat ini juga memiliki jam harian, dan sangat penting bagi mereka untuk menjaga waktu yang tepat. Produk elektronik lebih akurat daripada produk mekanis, dan akurasi sangat penting untuk beberapa produk.

Bagian penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah keausan, karena sangat sedikit keausan pada pengatur waktu elektronik. Namun, ada banyak bagian kecil yang dapat aus pada mekanisme jam. Mekanisme jam tunduk pada gesekan, dan ini tidak terjadi di dalam pengatur waktu elektronik.

Banyak produk pengatur waktu elektronik dapat disesuaikan pengguna. Misalnya, Anda dapat menyetel jam alarm ke waktu kapan pun, siang atau malam, yang Anda inginkan. Sebagian besar jam harga running text per meter alarm mode lama tidak dapat membedakan antara AM dan PM, dan ini bisa menjadi masalah. Jauh lebih mudah untuk menyetel alarm Anda pada pukul lima pagi, dan kemudian melupakannya. Setelah alarm berbunyi, Anda dapat mengatur ulang untuk hari berikutnya.

Jika Anda memiliki jam alarm yang menyala, Anda mematikannya saat berbunyi pada pukul lima pagi. Maka Anda harus menunggu hingga setelah pukul lima sore untuk meresetnya kembali. Jika Anda tidak menunggu, jam akan berbunyi pada pukul lima sore, karena tidak dapat membedakan antara pagi dan malam.

Kekurangan

Ada beberapa kelemahan timer digital. Namun, mereka harus memiliki tenaga listrik untuk beroperasi. Namun, sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan dengan sistem cadangan baterai.

Kesimpulan kami

Anda akan menemukan banyak aplikasi untuk penghitung waktu digital canggih, akhir-akhir ini. Mereka ada di banyak peralatan modern, serta pengatur waktu dan jam alarm seluruh rumah.

Pengantar Timer Digital Tercanggih

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *