Untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Ohio akan mencari pengawas sekolah negeri baru, sekarang veteran lama Departemen Pendidikan Paolo DeMaria akan mengundurkan diri dari jabatan itu musim gugur ini.

DeMaria siap menyambut staf di Departemen Pendidikan Ohio pada hari pertamanya di bulan Juni 2016.

“Saya membeli 300 donat dan kami turun di lobi mulai pukul 7:30 hanya untuk menyambut semua staf,” kata DeMaria.

DeMaria adalah mantan direktur anggaran negara yang bekerja untuk dua gubernur, Senat negara bagian dan di Departemen Pendidikan sebelum diangkat ke posisi teratas sebagai pilihan bulat Dewan Pendidikan negara bagian pada Mei 2016. Dia adalah pengawas keempat yang mengambil memimpin ODE dalam lima tahun.

Tantangannya besar dan langsung. DeMaria harus bergulat dengan peraturan federal baru dan cetak map raport ujian baru , dan krisis yang mengancam dengan perubahan tingkat kelulusan yang membuat sepertiga siswa sekolah menengah tidak berada di jalur untuk lulus . Dan dia juga berurusan dengan klaim Auditor Dave Yost saat itu bahwa ODE adalah agen negara “terburuk” , dan harus bekerja dengan dewan sekolah negeri yang menurut pengawas sementara ditandai dengan apa yang dia sebut “pemotongan politik”.

“Saya pikir saya telah menjelaskan bahwa kita tidak akan selalu setuju,” kata DeMaria pada 2016. “Tetapi beberapa hal mendasar akan selalu kita setujui. Kami selalu ingin bekerja untuk memiliki sistem pendidikan terbaik yang mungkin kami miliki. Kami selalu ingin bekerja untuk mendukung siswa dan menciptakan kondisi di mana siswa dapat berhasil dan siap untuk karir dan kehidupan perguruan tinggi, dan hal-hal itu secara fundamental dapat menyatukan kami.”

DeMaria juga harus mengelola dampak dari skandal 2015 di mana David Hansen, kepala kantor sekolah piagam ODE, menghapus nilai buruk sekolah piagam online untuk membantu negara bagian mendapatkan hibah federal $71 juta. Hansen adalah suami dari Gubernur saat itu. Kepala staf John Kasich. Setelah membatasi negara bagian, FBI akhirnya memberikan sekitar 8% dari hibah itu.

Sebagian besar masa jabatan DeMaria bertepatan dengan perjuangan negara bagian melawan piagam online terbesarnya, Electronic Classroom of Tomorrow. ECOT diperintahkan untuk membayar kembali $80 juta dana negara yang didapatnya, meskipun siswanya 60% lebih sedikit daripada yang diklaim terdaftar. Sekolah itu akhirnya ditutup pada tahun 2018, delapan bulan sebelum Mahkamah Agung Ohio memutuskan sekolah tentang pendaftaran siswa versus partisipasi siswa. DeMaria membuat sangat sedikit komentar tentang ECOT, hanya mengatakan menurutnya undang-undang tentang pendaftaran siswa sudah jelas .

Saat DeMaria bersiap untuk pergi, negara bagian sedang mempersiapkan perombakan kedua rapor untuk distrik dalam satu dekade. Sistem penilaian AF yang diterapkan oleh Kasich pada tahun 2012 sedang dalam proses keluar, untuk diganti dengan sistem peringkat bintang dalam lima kategori. Perubahan terjadi setelah bertahun-tahun dikritik bahwa nilainya terlalu sederhana dan tidak mencerminkan apa yang terjadi di sekolah.

Setelah bertahun-tahun berdiskusi, persyaratan kelulusan baru akan sepenuhnya berlaku dengan Kelas 2023 , dengan opsi termasuk penilaian yang baik pada tes akhir kursus, mendapatkan kredensial industri, mengambil SAT atau ACT, dan menunjukkan kompetensi dan kesiapan. Itu adalah masalah utama bagi DeMaria , ketika para pemimpin pendidikan dan anggota parlemen negara bagian memperdebatkan apa yang harus dicapai siswa untuk mendapatkan ijazah.

Ohio adalah negara bagian pertama yang menutup sekolah K-12, dan dampak pandemi pada siswa – beberapa di antaranya belajar dari jarak jauh, beberapa di lingkungan hibrida, dan beberapa tidak mendapatkan banyak pendidikan sama sekali karena teknologi dan tantangan lainnya – masih berlangsung. ditimbang. Tapi DeMaria bersikeras bahwa tes negara tidak ditinggalkan karena mereka.

“Kita seharusnya tidak memberi peringkat, menilai, atau menghukum, atau memiliki konsekuensi untuk distrik berdasarkan pengujian karena kami tahu tahun mereka terganggu. Kami tahu mereka tidak melakukan upaya terbaik mereka, ”kata DeMaria kepada anggota parlemen pada Februari 2021.

Pengujian memang maju, tetapi anggota parlemen meloloskan undang-undang yang mengabaikan persyaratan federal tentang tes, memperluas jendela di mana tes dapat diambil dan dilaporkan dan memungkinkan nilai akhir tahun digunakan untuk lulusan alih-alih tes.

DeMaria mengumumkan minggu ini dia akan pensiun pada 24 September.

Dalam sebuah surat kepada Presiden Dewan Pendidikan negara bagian Laura Kohler, DeMaria menulis:

“Masa depan Ohio berada di tangan yang sangat cakap, dan Anda memiliki komitmen saya untuk mendukung transisi kepemimpinan yang mulus memastikan kemajuan dan keberhasilan rencana strategis Ohio untuk pendidikan, Setiap Anak, Masa Depan Kita, dan sistem pendidikan.”

Setelah Lima Tahun Menuju Sekolah Ohio, Inspektur Negara Bagian Mundur

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *